• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0813-7576-3726
  • SMS/WA: 0896-6173-5171
  • Line : 0813-7576-3726
  • BBM : 5F520EF4
  • jualherbs@gmail.com
Terpopuler:

Khasiat Ketan Hitam Bagi Penderita Diabetes

13 November 2017 - Kategori Blog
manfaat ketan hitam bagi penderita diabetes

Khasiat keta hitam bagi penderita diabetes

 

Khasiat Ketan Hitam Bagi Penderita Diabetes – Diabetes melitus yang dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik

Federasi Diabetes Internasional mengatakan bahwa Indonesia termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun. Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Oleh sebab itu, penderita diabetes harus bisa mencari solusi untuk asupan nutrisi dan energi yang cukup selain mengkonsumsi nasi. Ada banyak makanan yang bisa dikonsumsi penderita diabetes salah satunya adalah ketan hitam.

Karena ketan hitam memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan mempunyai sifat anti-inflasi yang bisa bermanfaat untuk mengatasi diabetes.

Lalu, bagaimana cara mengatasi diabetes menggunakan ketan hitam ?

Berikut beberapa bahan dan alat yang harus Anda siapkan untuk mengatasi diabetes menggunakan ketan hitam :

  1. Beras ketan hitam murni (tanpa campuran)
  2. Air panas
  3. Gelas belimbing
  4. Sendok makan

Adapun tata cara mengobati diabetes dengan ketan hitam adalah :

  • Cuci secukupnya beras ketan hitam (bukan beras hitam) supaya bersih.
  • Masukkan 2-3 sendok beras ketan hitam ke dalam gelas belimbing.
  • Seduh dengan air panas hingga gelas penuh dan tutup gelas, biarkan sampai dingin (sekitar 1 jam lebih).
  • Air seduhan beras ketan hitam diminum 3x sehari, pagi, siang, dan malam sebelum makan.
  • Ampas ketan hitam biarkan tetap berada di dalam gelas, bisa digunakan untuk seduhan berikutnya sebanyak 2x. Jadi untuk hari berikutnya baru diganti dengan beras ketan hitam yang baru, sesuai takaran pada nomor 1.
  • Sebaiknya seduhan beras ketan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sore.
  • Sebelum meminum seduhan ketan hitam, lebih baik cek kadar gula darah terlebih dahulu.
  • Setelah kadar gula darah normal, maka konsumsi seduhan ketan hitam tetap dilanjutkan 2x dalam seminggu untuk menjaga gula darah tetap normal dan stabil.

Demikianlah khasiat ketan hitam untuk mengatasi penyakit diabetes. Menarik bukan ? Sebagaimana kita ketahui bersama, penyakit diabetes adalah penyakit kronis yang harus segera diatasi. Sebab jika dibiarkan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh lainnya, salah satunya kesehatan seksual.

Penyakit diabetes dapat menyebabkan penderitanya kehilangan gairah, mengalami ejakulasi retrogade, hingga impotensi. Gangguan seksual akibat diabetes bisa segera Anda tangani dengan obat herbal alami yang berfungsi untuk mengatasi segala masalah seksual  akibat diabetes.

Obat herbal yang dimaksud adalah X CURE, obat kuat X CURE adalah sebuah produk obat kuat pria diabetes berbahan herbal yang membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes.

Obat kuat pria diabetes X CURE juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan dalam obat kuat pria diabetes X CURE. Semua bahan yang digunakan dalam produk ini adalah 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga obat kuat pria diabetes X CURE aman dikonsumsi secara rutin dan tanpa efek samping apapun. Sehingga Anda berada pada ZONA AMAN.

 

Comments

comments

, , , , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *